Saturday 9 February 2013

 
1. Push-up merupakan gerakan terbaik untuk seluruh tubuh. Gerakannya meliputi bagian atas seperti dada, lengan, otot bisep dan trisep, bahu, serta punggung.

2. Jika dilakukan dengan sesuai, gerakan ini melatih kaki. Belum lagi, gerakan mendorong push-up akan memperkuat lengan dan jantung.

3. Push-up bisa dilakukan di mana saja. Karena ada banyak variasi gerakan, Anda dapat mengubah tingkatnya sesuai dengan keahlian.

4. Metode ini sangat murah karena tak memerlukan alat bantu apa pun.

5.push up dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh serta meningkatkan kekuatan otot,Pria macho alias jantan adalah pria yang punya kadar testosteron normal atau tinggi.

Pria yang punya kadar testosteron tinggi akan memiliki kemampuan seksual yang bagus, memiliki otot yang kencang, punya tulang yang kuat dan tentu saja peluang untuk panjang umur.

MedicalNewsToday menulis rendahnya tingkat testosteron telah dikaitkan dengan osteoporosis, diabetes, tekanan darah tinggi dan peningkatan lemak viseral (lemak yang tidak terlihat tetapi mengelilingi organ vital), baik pada pria dan wanita.

Jadi pertimbangkan untuk melakukan latihan push up sebagai kagiatan rutin yang tidak hanya membuat tubuh sehat, tetapi juga meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh.


0 comments:

Post a Comment